Brand Image, Persepsi Risiko, dan Gaya Hidup sebagai Prediktor Keputusan Pembelian Counterfeit Produk Sepatu Adidas di Marketplace Shopee
DOI:
https://doi.org/10.59141/comserva.v5i3.3258Keywords:
Brand image, persepsi resiko, gaya hidup, keputusan pembelianAbstract
Pertumbuhan e-commerce meningkatkan peredaran produk palsu seperti sepatu Adidas, yang keputusan pembeliannya dipengaruhi oleh brand image, persepsi risiko, dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, persepsi risiko, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk sepatu adidas palsu di marketplace Shopee. Metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif korelasional dengan teknik purposive sampling, melibatkan 114 responden. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan brand image, persepsi risiko, dan gaya hidup terbukti sebagai prediktor keputusan pembelian.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Ani Supriyani, Yohana K. A. Yuwana, Maryam A. Hanan, Audita Nuvriasari

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.