Pendidikan Berbasis Literasi Digital Dalam Menguatkan Nilai-Nilai Faham Ashlussunnah Waljama’ah Bagi Siswa Madrasah Aliyah Unggulan Wahab Chasbullah Bahrul Ulum Tambakberas Jombang
DOI:
https://doi.org/10.59141/comserva.v4i1.1335Keywords:
Literasi Digital, Faham Ahlussunnah Waljama’ah, Siswa Madrasah Aliyah Unggulan wahab chasbullah Bahrul Ulum Tambakberas JombangAbstract
Pendidikan berbasis literasi digital memiliki peran penting dalam meningkatkan pemahaman siswa Madrasah Aliyah Unggulan wahab chasbullah Bahrul Ulum Tambakberas Jombang tentang nilai-nilai dan faham Ahlussunnah Waljama'ah. Tingkat literasi digital siswa bervariasi, terutama dalam hal akses dan kemampuan penggunaan teknologi digital. Pendekatan literasi digital berdampak positif pada pemahaman siswa tentang ajaran agama mereka dan membantu mereka menghubungkannya dengan konteks dunia modern. Peran guru dalam memandu siswa dalam penggunaan teknologi dengan bijak dalam konteks agama sangat penting. Namun, ada tantangan, seperti keterbatasan sumber daya teknologi dan kebutuhan akan pelatihan lebih lanjut bagi guru. Kata Kunci: 1. Pendidikan berbasis literasi digital 2. Faham Ahlussunnah Waljama'ah 3. Siswa Madrasah Aliyah Unggulan wahab chasbullah Bahrul Ulum Tambakberas Jombang
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 COMSERVA : Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.