Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli di Warung Nasi Bebek Mang Adet di Bogor
DOI:
https://doi.org/10.59141/comserva.v3i03.869Keywords:
Metode Kuantitatif, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Niat Beli, Warung Nasi BebekAbstract
Warung Nasi Bebek Mang Adet di Bogor merupakan salah satu wisata kuliner khas Madura yang terletak di stasiun kereta api Cilebut, Bogor. Warung makan tersebut telah mengalami beberapa keluhan dari konsumen terkait produk dan layanan yang diberikan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, terhadap niat beli di Warung Nasi Bebek Mang Adet Bogor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan melihat seluruh populasi dengan total 900 pengunjung dan 100 sampel yang diambil menggunakan rumus Slovin dalam masa studi 2 bulan. Pengukuran sampel ini menggunakan skala Likert 1-5. Analisis data diawali dengan uji validitas dan reliabilitas. Pendekatan yang digunakan adalah corrected item total correlation yang diolah menggunakan SPSS versi 27. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, koefisien penentuan dan pengujian hipotesis dengan uji t dan uji f. Hasil uji f menunjukkan bahwa semua variabel independen tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 COMSERVA : Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.