Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mie Gacoan Colomadu
DOI:
https://doi.org/10.59141/comserva.v4i10.2920Keywords:
Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Mie GacoanAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada Mie Gacoan Colomadu. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang berdomisili di Solo Raya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif berbasis survei, sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah seratus empat responden mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan kriteria yang pernah telah melakukan pembelian di Mie Gacoan Colomadu. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner daring yang disebar melalui Google Form. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Analisis data dilakukan menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Mie Gacoan Colomadu, adanya pengaruh positif dan signifikan antara Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Mie Gacoan Colomadu, adanya pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan Colomadu.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Laily Lathiful Chasanah, Sri Murwanti

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.