Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli

Authors

  • Yehuda Program Studi Administrasi Bisnis, Universitas Mulawarman Samarinda

DOI:

https://doi.org/10.59141/comserva.v1i10.135

Keywords:

Kualitas Pelayanan;, Kualitas Produk;, Harga;, Minat Beli.

Abstract

Maksud dari kajian in yaitu guna melihat dampak mutu pelayanan, mutu produk, dan harga atas minat beli pada Ayam Setia di Tenggarong. Jenis kajian ini adalah kajian kuantitatif. Populasi pada kajian ini adalah semua klien Ayam Setia, namun sampel yang dipakai sejumlah 100 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel memakai teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner. Analisis data memakai regresi linier berganda. Hasil kajian memperlihatkan bahwasanya mutu produk dan harga berdampak baik dan besar secara parsial atas minat beli, sedangkan kualitas pelayanan berdampak baik tidak besar atas minat beli. Secara simultan mutu pelayanan, mutu produk, dan harga berdampak atas minat beli pada Ayam Setia di Tenggarong. Dengan demikian sebaiknya Ayam Setia terus meningkatkan mutu pelayanan, mutu produk, dan harga akan mampu memikat minat beli klien

Downloads

Published

2022-02-28