Strategi Promosi Kebutuhan Sosial Media Menggunakan Aplikasi Telegram

Authors

  • Sepania Tiarasi Lumban Tobing Universitas Negeri Medan
  • Lenti Susana Saragih Universitas Negeri Medan
  • Linsa Febby Br Barus Universitas Negeri Medan
  • Junedi Sugianto Pakpahan Universitas Negeri Medan

DOI:

https://doi.org/10.59141/comserva.v3i07.1049

Keywords:

Strategi Promosi, Sosial Media, Aplikasi telegram

Abstract

Strategi promosi adalah suatu kegiatan atau pendekatan yang dapat digunakan oleh suatu perusahaan atau organisasi atau siapapun untuk memperkenalkan, mempromosikan, dan memasarkan produk, layanan, atau brand mereka kepada target pasar. Tujuan dari ini penelitian adalah untuk mengetahui langkah-langkah pemanfaatan aplikasi telegram sebagai wadah promosi kebutuhan sosial media. Penelitian ini menggunakan sebuah metode penelitian yaitu metode kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian yang diperoleh dari penelitian ini adalah Kebutuhan sosial media merupakan salah satu layanan jasa yang dibutuhkan oleh banyak orang, mulai dari pulsa, kuota, top up games yang menjadi hobi anak muda untuk mengoleksi skin, jasa suntik followers, like, subs, komen, view juga menjadi kebutuhan setiap orang yang ingin menunjukkan kesan keren dari akun sosial medianya dengan tujuan tertentu. Dengan ini layanan jasa kebutuhan sosial media merupakan salah satu layanan jasa yang diminati oleh banyak orang dan dengan strategi promosi yang tepat akan membantu pengembangan bisnis yang dijalankan untuk lebih maju.

Downloads

Published

2023-11-25