Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Panorama Jtb
Keywords:
Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan PelangganAbstract
Bisnis jasa travel pariwisata memiliki prospek yang bagus dimasa sekarang, semakin menjamurnya bisnis travel di Indonesia, perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar mampu bersaing. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan di Panorama JTB, mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan di Panorama JTB, mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Panorama JTB. . Peneliti menggunakan teknik pengambilan sampel Non Probability, jumlah sampel minimal pada penelitian ini adalah sebanyak 120 orang responden dan untuk teknik pengumpulan data melaluui obeservasi, wawancara dan dokumentasi dan untuk keperluan menganalisa data yang telah dikumpulkan, digunakan teknik analisis data secara deskriptif dan inferensial.
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 COMSERVA : Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.